Rabu, 26 November 2008

Sebuah Pembuktian

Seorang sekretaris tidak hanya mahir dalam bidang ketik-mengetik atau arsip-mengarsip,, salah satu teman saya seorang calon sekretaris juga,, tapi dy mempnyai kemampuan di bidang lain selain bidang kesekretarisan, yaitu membuat puisi....
Sebenarnya,, di Aksek/Lpk Tarakanita ini juga banyak yang memiliki keahlian selain di bidang kesekretarisan,, apalagi dalam bidang kesastraan seperti ini,,
Tp, berhubung jalur kehidupan saya hanya kelas-ruang senat-kamar mandi-kosan,,
Jd yang saya ingin publikasikan yah,, puisi milik temen kos saya, yaitu, Wurry Octavia,
dy menceritakan tentang seorang wanita,, sepertinya dy jg mendapat inspirasi karena selama ini tinggal di kawasan homogen yaitu kawasan wanita!!
Saya rasa klw dy tinggal di kawasan yang heterogen mungkin akan lebih berbagai macam lagy warna yang ada dalam puisi-puisi nya....hehehe
Nah, ini dia puisi yang dari tadi saya sebut-sebut,,


"Seorang yang kuat
Terakhir bersih berikrar akan janji
Sosok terkuat, terhebat tak terkekang waktu
Penantiannya adalah hidup
Pengorbanannya dibuktikan oleh kecintaannya
Tangis air mata
Bukanlah sesuatu yang lemah darinya
Lebih tepatnya itu adalah suatu perjuangan
Sosok yang paling lembut yang paling dikasihi
Kasihnya bagaikan tangan Tuhan
Yang menjamaah dunia dan isinya
Kekuatan terbesarnya
Terletak dalam hatinya
Perantaraan kelahiran hidup dalam rahimnya
Dengan bangga sambutlah sosok itu
Panggilah ia sebagai wanita"

Wanita-Wurry Octavia

Saya merasa setelah membaca puisi ini,, ternyata ada Keagungan di Balik Keanggunan Seorang Wanita!!!!
heheheheeee...
Bagaimana para wanita-wanita diluar sana,, apa Anda merasakan seperti apa yang saya rasakan???

Tidak ada komentar: